Header Ads

BERLIBUR KE PULAU MERAH

Sudah lama tidak menulis di blog ini... maklum banyak kegiatan dan perubahan yang harus saya jalani dalam hidup... ya ... tapi untuk bepergian / berlibur ke tempat yang menyenangkan ya terus donk... walau agak berkurang juga.

Ok.. untuk tahun ini tahun 2015 yang paling menyenangkan adalah ke Pantai Pulau Merah Banyuwangi. Betul-betul sangat bagus.... dengan panjang garis pantai pasir putih yang lebih dari 1 km dan ombak yang pas kalau untuk berenang.... juga ada Pulau Merah yang hanya bisa dikunjungi bila Surut... asyik deh pokoknya
Perjalanan untuk ke Pantai Pulau Merah Banyuwangi ini sangat lama... posisi nya memang lebih cepat melewati jalur pantai selatan yakni lewat Lumajang - Jember - Banyuwangi kalau dari Surabaya kira-kira 10-11 jam  . Disana juga tersedia penginapan di sekitar sana... maklum kalau tidak menginap kelihatannya kurang puas.
 Pantai ini digadang-gadang menjadi Pantai Kuta nya di Jawa Timur... banyak lho yang berselancar juga... turis pun juga sudah banyak yang mengetahui. Dengan garis pantai yang begitu indah tak rugi deh kalau berkunjung kesana.... ayo .. jangan diam di rumah..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.