Header Ads

KEBUN TEH

Melepas tegang/ penat Liburan sebelum menjelang Ramadhan kemarin kami manfatkan untuk berlibur ke kebun Teh Wonosari Lawang Kabupaten Malang. Pesona wisata agro kebun teh dengan panorama indah, angin pegunungan menyapa lembut para wisatawan yang berkunjung ke wisata Agro Wonosari. Tidak jauh dari kota Lawang melalui jalan sepanjang 6 km, arah sebelah barat jalan poros Surabaya-Malang.





Keindahan panorama dan aroma khas teh yang tersebar di sekitar lereng gunung Arjuna. Lokasi Wisata Agro adalah sebuah kawasan perkebunan teh dipinggir kota Lawang, tepatnya diantara perjalanan Surabaya-Malang. Kebun teh Wonosari terletak 6 km dari Lawang atau 30 km utara Malang dan 80 km seletan kota Surabaya. Terletak pada ketinggian antara 950-1.250

Kami keluarga dan candi family datang di lokasi dikisaran jam 13.00 WIB.... hmmm benar seperti kabar ... jam segitu sama seperti jam 5 pagi di Sidoarjo... anginnya suuueeejuukkkk... enak.... apalagi sore dan pagi harinya. Disana ada lho villany / tempat penginapan yang disediakan untuk yang ingin menginap. Mulai yang harga 175 ribu (1 kamar /malam), 450 ribu untuk wisma kartika dengan 2 kamar tidur dan kasur besar yang cukup untuk 2 keluarga dengan fasilitas yang pasti dinikmati pengunjung adalah :

1. Kebun teh (ya iyalah lha wong ini memang kebun teh)
2. Penginapan (bagi yang mau menginap)

3. Sepeda (sewa per jam 10ribu)

4. Kolam renang (untuk yang menginap gratis yang tidak menginap bayar 8 ribu)


5. ATV
5. Lapangan Tenis
6. Wisata di Pabrik Teh
7. Restoran Teh


8. Adventure kebun teh

9. Paint Ball...

dan lainnya yang lupa saya sebutkan heheheh... cuman itu saja nggak cukup lho sehari.... benar-benar nikmat deh di kebun teh Wonosari LAwang Malang ini. Lokasi yang sangat mudah ditempuh bahkan ada angkutan umumnya lho yang sampai di kebun tehnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.